Buah Juga Memiliki Fiber, Air dan signifikan Mengunyah Resistance





Makan buah utuh, hampir tidak mungkin untuk mengkonsumsi cukup fruktosa untuk menyebabkan kerusakan.

Buah yang sarat dengan serat, air dan memiliki ketahanan mengunyah signifikan.

Untuk alasan ini, sebagian besar buah (seperti apel) memerlukan waktu untuk makan dan mencerna, yang berarti bahwa fruktosa hits hati perlahan-lahan.

Plus, buah ini sangat memuaskan. Kebanyakan orang akan merasa puas setelah satu apel besar, yang berisi 23 gram gula, 13 di antaranya adalah fruktosa (4).

Bandingkan dengan botol 16 oz Coke ... yang berisi 52 gram gula, 30 di antaranya adalah fruktosa (5).

Sebuah apel tunggal akan membuat Anda merasa cukup penuh, secara otomatis membuat Anda makan lebih sedikit dari makanan lain. Namun, sebotol soda memiliki efek sangat buruk pada kenyang dan orang tidak mengimbangi gula dalam soda dengan makan kurang dari makanan lain (6).

Ketika fruktosa menyentuh hati Anda dengan cepat dan dalam jumlah besar (soda dan permen) maka yang dapat memiliki konsekuensi bencana ... tapi ketika hits hati Anda perlahan-lahan dan dalam jumlah kecil (apel) maka tubuh Anda dapat dengan mudah mengurus fruktosa.

Juga, jangan lupa argumen evolusi manusia ... dan pra-manusia telah makan buah selama jutaan tahun. Tubuh manusia juga disesuaikan dengan jumlah kecil dari fruktosa yang ditemukan di alam.

Sedangkan jumlah besar gula tambahan yang berbahaya bagi kebanyakan orang, yang sama dapat dikatakan tidak untuk buah. Periode.

Buah Mengandung Banyak Serat, Vitamin, Mineral dan Antioksidan

Tentu saja, buah yang lebih dari sekedar tas berair fruktosa.

Ada banyak nutrisi di dalamnya yang penting untuk kesehatan. Ini termasuk serat, vitamin, mineral, serta sejumlah besar antioksidan dan fitonutrien.

Serat, khususnya serat larut, memiliki banyak manfaat. Ini termasuk tingkat kolesterol berkurang, memperlambat penyerapan karbohidrat dan meningkatkan rasa kenyang. Plus ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa serat larut dapat berkontribusi untuk berat badan (7, 8, 9, 10).

Buah cenderung tinggi di beberapa vitamin dan mineral ... terutama Vitamin C, Kalium dan Folat, yang banyak orang tidak mendapatkan cukup.

Tentu saja, "buah" adalah kelompok makanan seluruh. Ada puluhan (atau ratusan) dari buah-buahan yang berbeda ditemukan di alam dan komposisi gizi dapat sangat bervariasi antara berbagai jenis buah.

Masuk akal bahwa jika Anda ingin memaksimalkan efek kesehatan, kemudian fokus pada buah dengan jumlah terbesar dari serat, vitamin dan mineral dibandingkan dengan gula dan kalori konten.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk beralih hal-hal dan makan berbagai buah-buahan, karena buah mengandung nutrisi yang berbeda yang berbeda.
Share on Google Plus

About aris yan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Poskan Komentar