7 Tips untuk bahagia Vagina







Tinggal nyaman dan sehat di sana tidak selalu mudah, terutama karena banyak faktor yang mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan umum dari vulva dan vagina yang mencolok yang normal-latihan, jenis kelamin, perubahan hormon alami, pilihan lemari dan banyak lagi. Selain menjadi salah satu bagian yang paling sensitif dari tubuh Anda, vagina Anda adalah rumah bagi komunitas khusus bakteri yang melindunginya.

Berikut adalah kami atas tujuh tips untuk melestarikan ekosistem ini intim penting bagi vagina yang sehat:


1. Waspada saat Mencuci: area intim Anda adalah salah satu tempat yang paling sensitif pada tubuh Anda. Karena vagina adalah rumah bagi keseimbangan pH halus yang secara alami membersihkan itu, tidak ada kebutuhan untuk mencuci internal, seperti douching. Jauhkan mencuci produk eksternal dan penggunaan dirancang untuk digunakan intim yang menghargai tubuh Anda, atau hanya tetap dengan air hangat. Gunakanlah herbal alami yang di rekomendasikan oleh dokter yaitu crystal x asli.

2. Ketika Pembicaraan Tubuh Anda, Dengar: Perhatikan tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang off. Perdarahan abnormal, keputihan, bau, gatal dan nyeri semua mungkin menunjukkan infeksi seperti vaginitis, atau bahkan penyakit menular seksual. Jangan ragu untuk berkonsultasi dokter kandungan Anda ketika hal-hal merasa salah.

3. Pergi ke Gyno Anda:: Ini adalah ide yang baik untuk semua wanita ketika mereka mencapai pubertas untuk mengunjungi dokter kandungan untuk informasi umum tentang kesehatan vagina. Setelah Anda aktif secara seksual atau 21 atau lebih tua, Anda harus menuju untuk Pap smear setiap dua atau tiga tahun untuk memeriksa infeksi, kelainan dan kanker serviks. Tidak, itu bukan penunjukan paling menyenangkan di kalender, namun pada kenyataannya itu relatif cepat dan tidak sakit.

4. Apakah Workout Vagina Anda ?: Ya, ini adalah hal yang nyata. Anda mungkin pernah mendengar tentang Kegels, tetapi apakah Anda melakukannya? Memperkuat otot dasar panggul Anda adalah penting untuk seumur hidup kesehatan intim, belum lagi manfaat dari seks lebih menggembirakan dan kontrol kandung kemih yang lebih baik.

5. Berkomitmen untuk Kondom: Kondom tidak hanya melindungi tubuh Anda dari penyakit menular seksual lebih umum selama keintiman, tetapi juga dapat membantu mencegah jenis lain dari infeksi vagina, seperti vaginosis bakteri. Cobalah untuk berpikir di luar pencegahan kehamilan ketika memilih perlindungan Anda.

6. Berikan Room Tubuh Anda untuk Bernapas: Mengenakan pakaian ketat atau bahan yang tidak bernapas, seperti polyester, dapat membuat daerah panas dan lembab yang dapat menyebabkan gesekan dan iritasi vulva Anda. Untuk menghindari iritasi atau infeksi, pilih longgar, pakaian permeabel terbuat dari bahan-bahan alami seperti katun bila memungkinkan.

7. Sebelum Mendapatkan Pada, Pergi ke Kamar Mandi: pra Anda dan ritual pasca-coital harus mencakup perjalanan ke kamar mandi untuk buang air kecil. Mengapa? Karena kencing sebelum dan setelah berhubungan seks membantu mencegah infeksi saluran kemih, yang dapat terjadi ketika kuman di vagina didorong ke uretra saat berhubungan seks. Juga pastikan untuk mencuci tangan sebelum dan setelah hubungan untuk membantu mencegah penyebaran bakteri.

Ini perlu mengulangi bahwa Anda harus menghubungi dokter Anda jika Anda memiliki kekhawatiran mengenai intim kesejahteraan. Ingat bahwa setiap tubuh berbeda-kegiatan, produk, sepotong pakaian atau posisi seksual yang baik-baik saja untuk satu wanita dapat menciptakan masalah bagi yang lain. Ketahuilah bahwa debit kecil dan ringan, aroma bersahaja benar-benar normal. Biarkan tubuh Anda menjadi cara itu dimaksudkan untuk menjadi, bahkan jika itu tidak 'daisy segar' atau sangat bersih.


Ref:
http://www.intimina.com/blog/7-tips-for-a-happier-vagina/
Share on Google Plus

About aris yan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar